Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis)

Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis)kata lucu-lucu terbaru

537517 478665392172722 1405745506 n Kata kata lucu terbaru 2013 (gokil abis)
Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis)kata lucu terbaru maret 2013kata lucu remaja cintakata-kata lucu cinta remaja 2013 – informasi yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai informasi Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis). mudah-mudah beberapa  Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis) dibawah ini bisa menghibur anda-anda semuanya diwaktu santai anda. karena bila kita terlalu tegang akan menimbulkan stress yang berakibat fatal. yuk mari besantai sejenak
KATA-KATA LUCU GOKIL-NGAKAK-HUMOR TERBARU 2013 LENGKAP

Bawang Putih : selalu disakiti . Bawang Merah : selalu jahat . Bawang Pamungkas : selalu cetak gol

Bulutangkis: bosan dengan “gaya” campuran ganda ,atlit bulutangkis indonesia mencoba gaya 69

KERIMINAL : seorang “pemeras” susu sapi ditangkap polisi, karena memeras istri tetangga

jika kamu jadi madu maka dia jadi kumbang nya ,tapi aku bakal jadi beruang madu yang lebih kuat ,biar bisa rebut kamu

POLITIK: dipastikan akan berhenti jadi presiden dan wapres SBY dan budiono akan ikut pemilihan personil baru cherrybelle

karena “telat” seorang siswi dikeluarkan dari sekolah, diduga sang siswi telat 3 bulan

FAKTA : sehebat-hebatnya cris john .. tetap tidak akan bisa ngupil saat memakai sarung tinju

untuk menjaga “daya tahan” tubuh para polisi diwajibkan makan rompi anti peluru

karena terlalu besar kepala ,seorang gadis mengidap penyakit hidrosepalus

Wafer berkata pada coklat,“Qita ni sungguh manis khan?”
Coklat menjawab,“U pikir qita yg paling manis apa?
U liat donk orang yg baca blog ini
Lebih Manis!!
Liat..Liat Dia tersenyum..

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Nya. Lihatlah laut untuk mengnal kekuasaan Nya. Pandanglah cermin untk mengerti arti Kutukan Nya.

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA..

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

jika anda terlahir sebagai orang miskin, itu bukan salah anda, tp jika anda meninggal sbgai orang miskin, itu baru salah anda.

Dalam pernikahan, perbedaan usia tidaklah penting, tp yang terpenting adalah perbedaan kelamin.

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong !

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya..

Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi.

 Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?

Mungkin hanya informasi itu dulu yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis). bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami kegalauan berat karena diputusin si pacar. hihii Terima Kasih

Incoming search terms:

New Update »

Incoming search terms:

Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Kata-kata lucu terbaru 2013 (gokil abis)"