Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013

Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013 – Untuk kesempatan kali ini Seo Edan akan berikan informasi mengenai Cerita Gokil Lucu Terbaru Kepada sobat sekalian yang memang sengaja untuk mencari nya,

Cerita Gokil Lucu Terbaru

kata+lucu+gokil Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013

Dan langsung saja sobat bisa melihat informasi mengenai Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013 kali ini yang sobat bisa lihat dibawah ini

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

Nama Karyawan: Penis.
Perihal: Minta naik gaji.
Bersama dengan ini, saya “Penis” ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:
- saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik.
- saya bekerja di suatu kedalaman tertentu.
- saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu.
- saya bekerja ditempat yang lembab.
- saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan.
- saya bekerja di ruang yg gelap yg tdk mempunyai aliran udara segar.
- saya bekerja di temperatur yang tinggi.
- pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit.

Ada orang Indo, arab, dan amerika. mereka bertiga naik pesawat berbarengan. pada waktu sesudah makan siang, si-amrik mengeluarkan duit 100 us dollar, dipakai untuk bersihkan mulut, lantas dibuang. si-Indo kaget bukan main.

tanya si-Indo : mengapa anda buang uang 100 dollarmu itu?
si-amrik menjawab : amerika kan kaya, ada banyak dollar disana..

lantas si-Indo melirik ke arah si-Arab. yang tengah mengeluarkan wangi-wangian terlihat masih baru serta penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lantas dilempar ke luar pesawat. si-Indo kembali kaget,

si-Indo : lho!? mengapa anda buang tuh minyak? kan isi masih penuh?
si-Arab menjawab : Arab kan kaya, ada banyak minyak disana! bagi orang-orang disana, air lebih bernilai dari minyak!

melihat itu semua lantas si-Indo tidak mau kalah. gak tanggung-tanggung dia lempar orang disampingnya ke luar pesawat. kali ini si-Arab dan si-amrik yang jantungnya hampir copot.

si-Arab : lho !? mengapa anda buang orang itu? kan kasihan?
si-Indo : tenang saja! Indonesia kaya banget kok! ada banyak orang seperti itu yang hidup disana

Gimana cukup goki bukan? Mungkin sekian dulu untuk artikel mengenai Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013 kali ini, sampai jumpa lagi diartikel saya selanjuntnya..

Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013

Kumpulan Cerita Gokil Lucu Terbaru 2013 | Situsku.Biz | 4.5 | 47 x diLihat

Leave a Reply