Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil

Advertisement

Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil – Malam Minggu memang malam yang indah buat para ramaja kalo mempunyai pacar yang bisa diajak jalan atau makan untuk menikmati malam minggu, nah kalo bagi yang jomblo pastinya lebih banyak mengurung diri dikamar atau pergi ke warnet buat chat facebook.. benarkan sob??

 Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil

Untuk menghilangkan rasa bete di malam minggu mendingan sobat semua simak Kumpulan Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil yang dijamin bakal menghilangkan rasa galau sobat di malam minggu ini.

*Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil*

Malam minggu ntu yang enak keliling-keliling dunia berdua sama pacar naek BECAK!!!
**********************

Kalo lagi ngejomblo pengen jalan ama sapa ya??
Pacar gak punya,, selingkuhan gak ada!!
Ya terpaksa dah, malam mingguan dirumah aja dengerin musik..
**********************

Kabar gembira buat para Jomblowers sejati, untuk malam minggu ini bagi anda para JOMBLO.. diharapkan memakai baju yang bertuliskan “SAYA JOMBLO”

Wkwkwkwkkwkwkwkkkk…
**********************

Sekarang Malam Minggu ya???

Yang enak ngelancong kemana ya…???

*Berpikir Keras*
**********************

Malam minggu atau bukan malam minggu sama aje,,, tiap malam cuma bisa meratapi nasib yang masih Jomblo!!
**********************

Kalo lagi jomblo begini rasanya sedih bener ngelihat orang pada gandengan tangan dan bermesraan sama pacarnya masing-masing..

Nasib “JOMBLO”
**********************

Jadilah jomblo yang punya wibawa..
Meskipun gak punya pacar, yang penting
Banyak yang naksir!!!
**********************

Berangkat malmingan dulu..

SambiL mungutin joMblo-jomblo yaNg terlantar di pinggir jalan..

Wakakakakakakkakkk..
**********************

Knpa yaa… kalo cwe cantik update
status pasti rame..
Padahal update nya juga gitu gitu
doank, standart??
Mentang-mentang malam minggu apa ya!!
**********************

Malam Minggu yang enak ntu jalan bareng sama bokin, saking ke enakan malam mingguan ampe lupa ngecek isi dompet yang kosong!!
**********************

Malmingan buat yang punya pacar emang menyenangkan..
Tapi buat yang Jomblo kaya gue.. palingan cuma bisa meluk bantal guling di kamar icon sad Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil
**********************

Malam minggu yang enak nongkrong di tengah sawah dan berharap ada kuntilanak yang datang buat ngajak malam mingguan!!!

Gubraaaakkk…
**********************

Jadi iri kalo ngelihat yang lagi pacaran dan jalan bareng sama si pacar, kapan ya kira-kira gue nggak ngejomblo lag???
**********************

Jomblo ntu bukan tandanya kita sebagai cowok kagak laku!!

Cuma beneran emang kagak laku..

Gubraaakkk..

Itulah sedikit Status Malam Minggu Lucu dan Gokil yang ada di facebook, semoga teman-teman dapat terhibur ya

Advertisement
Status Malam Minggu Facebook Lucu Dan Gokil | Situsku.Biz | 4.5
You might also likeclose