Kata Lucu Ngakak Terbaru

Kata Lucu Terbaru

Kata lucu – blog terbaru9 akan menghadirkan lagi informasi seputar kumpulan kata lucu yang bikin mengocek perut sobat. Seperti yang kita ketahui, kata lucu mampu menciptakan sensasi humor bersifat hiburan sebagai tips ampuh penghilang kebosenan. 

lucu Kata Lucu Ngakak Terbaru


Kata lucu ngakak ini adalah salah satu contoh kata kata dari sms kata lucu ataupun lainnya. Ibarat sodara dekatnya kata lucu. icon biggrin Kata Lucu Ngakak Terbaru Ngomongin lucu-lucu, pasti sobat identik dengan ketawa. maklum kata orang banyak ketawa bisa awet muda. wkwkwkk, benar atau nggaknya silakan sobat bayang kan sendiri. Back to topik.



Kata lucu ngakak terbaru


Di dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat..

Jangan berubah hanya karena cinta. karena yg bisa berubah itu hanya superhero… #wkwkwkakawakk

Enakkan bawa motor bawa sarung doankk.. Tau gak knapa??
soalnye.. kalo razia di tanya ma polisi, mana STNK dan SIM ??
yah kita jawab.. Celana aja gak bawa apalagi sim sm stnk Pak.  #gubrakk..

Gawat2,…??!!!
td aku liat pengumuman d’jln
katanya malaikat malik kehilangan satu setan d’neraka n skrng jd buronan.!!
tp tnang aja gw ngaak akan bilng kalo loe ada d’sana. Ok.. #haha

Kita bersyukur, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Smua serba merah putih…. Coba kalo tnggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink.. icon biggrin Kata Lucu Ngakak Terbaru

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.
#hehehe…

berikut ini halusinasi yang terjadi ketikan menjalani puasa. (bukan kisah nyata)

Guru : “Udin,100×10 berapa ??”
Udin : “Serabi, pak..”
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : “Maap pak, laper..”

Guru :”Udin, proses meletusnya gunung dipengaruhi oleh???”
Udin : “Kerak telor, bu.”
Guru : “Kerak bumi, din!!!”

Emak : “Din, emak mau nyapu gudang, ambilin sapu butut gih!”
Udin : “Demi apa emak masak sop buntut??|
Emak : “UDIIIN!!” #wakakakwak

Kakak Udin : “Din, ambilkan buku dong”
Udin : “hah? duku? “
Kaka Udin : “Ngajak berantem nih bocah”
Udin : “hah? sayur asem????”

Penulis : “Halusinasi orang ketika berpuasa memang ternyata bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal akibatnya laper”
Pembaca : “hah? mana…lempernya”

Pembaca : “Orang yang bikin humor ini dah pada koplaaak semua!!”
Penulis : “Hah kolak?”

Tempe Penyet di bumbuin…
halo monyet ge ngapain??
tempe penyet ge murah…
ada monyet ge marah….
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………#%#&%$

1000x kata maaf belom tentu di maafkan
100x kata sayang belom tentu di terima..
10x canda tawa belom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa… wakwakwakwak..hehehe

“Mirip Org Jepang”
Saya liat dari depan kamu mirip org jepang…
Saya liat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat…. #wawww
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang….#gubrak ngakakakk

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup… Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’… Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya…. hoho..#haha..gokil abisss..

Gimana sobat ? Lanjut ??? ayuk lanjut lagi dibawah..

Kalo yang ini bisa dibilang sms pantun lucu..soalnya macem pantun gitu…

Redup awan memecah bumi,..
tiupan angin membawa mimpi,..
ucapan selamat pagi ingin ku beri,…
Spesial buatmu yg BELOM MANDI…!

Itu aja deh sobat.. admin akan update lagi yang lucu hanya di kumpulan kata lucu ngakak terbaru. semoga sobat terhibur yah..

Kata Lucu Ngakak Terbaru

Kata Lucu Ngakak Terbaru | Situsku.Biz | 4.5 | 161 x diLihat