Ini Komentar Para Artis Yang Nama Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi

views 49 Kali dilihat
Ini Komentar Para Artis Yang Nama Inisialnya Masuk Daftar Prostitusiby Situsku.Bizon.Ini Komentar Para Artis Yang Nama Inisialnya Masuk Daftar ProstitusiBella Shofie (foto: Liputan6.com) Beredarnya pesan broadcast nama-nama artis yang terjaring prostitusi online yang dikemudikan mucikari RA membuat resah sejumlah artis. Pasalnya beberapa artis memiliki inisial yang sama seperti yang disebutkan dalam list artis prostitusi. Lantas apa komentar para artis yang nama inisialnya masuk dalam daftar prostitusi online? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Wow Menariknya […]

Bella Shofie (foto: Liputan6.com)

Beredarnya pesan broadcast nama-nama artis yang terjaring prostitusi online yang dikemudikan mucikari RA membuat resah sejumlah artis. Pasalnya beberapa artis memiliki inisial yang sama seperti yang disebutkan dalam list artis prostitusi.

Lantas apa komentar para artis yang nama inisialnya masuk dalam daftar prostitusi online? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun komentar para artis yang namanya masuk daftar prostitusi. (Baca juga: Daftar 17 nama artis prostitusi online)

4. Amel Alvi (AA)

(foto: Twitter)

Yang paling pertama sekaligus paling ramai diperbincangkan adalah artis inisial AA. Setelah tertangkap beberapa hari yang lalu, banyak netizen maupun forum-forum online yang menganggap bahwa artis AA itu adalah Amel Alvi.

Diamati lebih jauh, karkateristik Amel Alvi memang nyaris percis seperti yang disebutkan polisi tentang ciri-ciri artis AA. Dia merupakan seorang artis, model, dan juga seoang DJ. Selain itu, Amel Alvi pernah membintangi beberapa film horor, seperti Pulau Hantu dan Main Dukun.

Namun, Amel menolak tuduhan itu. “Enggak bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis berinisial AA kan banyak. Aku ada di apartemen nih,” kata Amel ketika dihubungi media.

3. Mikha Tambayong (MT)

Artis cantik Mikha Tambayong juga ikut dituduh terlibat prositusi. Kepada awak media, Mikha tampak kaget ketika dijelaskan perihal list artis prostitusi. Dia pun dengan tegas menapik dugaan bahwa inisial MT yang ada dalam list adalah dirinya.

“Masa sih, jadi kalau MT dikira saya gitu maksudnya? Buset! Saya aja enggak tahu dan enggak ngurusin. Itu kayaknya bukan hak saya menjawab. Enggak mau komentar,” tegas Mikha, ketika ditemui awak media di premier film LDR, Senin (11/5).

2. Cut Tari (CT)

(foto: Tribunnews.com/Jeprima)

Salah satu nama inisial artis yang ada dalam list adalah artis dengan inisial CT. Disebut-sebut artis CT merupakan Cut Tari. Namun, tuduhan itu langsung dibantah oleh sahabat baik Cut Tari, Indra Herlambang.

“Aduh itu agak bahaya banget. Saya menyayangkan yah media kita, karena itu agak fitnah. Inisial itu kan bisa siapa saja,” ujar Indra, seperti dilansir Tribunnews.com, Selasa (12/5).

Indra menilai sahabatnya itu baik-baik saja dan tidak mungkin melakukan hal semacam itu. “Dia baik-baik saja. Saya terakhir ketemu dia minggu lalu, dan dia emang baik-baik aja kok,” tambah Indra.

1. Bella Shofie (BS)

(foto: Liputan6.com)

Inisial BS juga ada pada list artis prostitusi. Nama inisial tersebut sama dengan nama artis cantik yang baru saja menikah, Bella Shofie. Lantas apa komentar Bella tentang inisial tersebut yang dikaitkan dengan dirinya?

“Ngapain saya cari yang haram? Lebih bagus kan cari suami. Lebih baik jadi istri orang daripada jual diri,” ujar Bella, seperti dilansir KapanLagi.com, Selasa (12/5).

Sang manajer Bella, Tata Liem juga angkat bicara perihal kasus ini. “Nggak ada pengaruh sama sekali. Inisial BS bukan hanya artis. Saya tegaskan kalau di manajemen saya semua artisnya telah memiliki pasangan. Mereka sudah beristri atau bersuami. Jadi ada yang tanggung jawab ke mereka,” kata Tata Liem.

Related Posts